Mitsubishi Surabaya dealer

Misubishi surabaya - Mitsubishi Motors menambah varian Triton dengan menawarkan varian Athlete di IIMS 2018. Dengan demikian, total varian yang dimiliki pikap kabin ganda ini menjadi 9. Dua varian diperkenalkan : Triton Athlete bertransmisi manual seharga Rp 441 juta dan otomatis senilai Rp 455 juta. Menjadikannya tipe termahal di lineup Triton.
Basisnya memakai Mitsubishi Triton Exceed yang ditenagai mesin diesel 4D56 2,5-liter intercooler dan turbocharger. Mesin inilah dapur pacu yang juga dipakai Pajero Sport lawas dan juga dipakai Pajero Sport Exceed. Besaran tenaganya 178 PS dengan torsi 400 Nm, bisa dipastikan kekuatannya untuk melahap medan off-road berat. Sementara transmisi tetap manual 5-speed atau otomatis 5-speed.
Bagian yang membedakan sebagai versi Athlete datang dari decal khas hitam-jingga di bemper depan, bodi samping dan sport bar. Untuk memberi kesan sangar, beberapa panel dilabur warna hitam, antara lain grille, spion, gagang pintu dan pelek 17". Lampu utamanya kini LED lengkap dengan Daytime Running Light (DRL), tapi Triton Athlete hanya ditawarkan dalam warna White Pearl.
Ada sejumlah fitur baru yang belum pernah ada di Triton sebelumnya dan membuat mobil semakin nyaman untuk dipakai di perkotaan. Salah satunya keyless operating system (KOS) yang hanya perlu mengantungi anak kunci untuk masuk dan menyalakan mesin.
Pengaturan kursi pengemudi turut dipermudah lewat power seat, sehingga mudah menemukan posisi duduk paling ideal. Lalu ditambahkan pula Sporty Bar di bak belakang sebagai penunjang penampilan agar lebih metropolis serta spoiler di ujungnya. Bagian interior sangat mencirikan Athlete dari warna kulit perpaduan hitam dan orange.
Untuk informasi dan pembelian unit Mitsubishi bisa menghubungi sales marketing kami ANDIK 081333561114 (call/wa) atau link FB kami www.facebook.com/mitsubishisurabayangagel

Postingan populer dari blog ini

Mitsubishi Surabaya Jawa Timur

Sales MItsubishi Jatim Terbaik | Update Harga Mitsubishi